Headlines News :
Home » , , » Kumpulan Game Gratis Buatan Indonesia

Kumpulan Game Gratis Buatan Indonesia

Written By Ras mau-mau on Jumat, 12 Juli 2013 | 02.48



Bagi sobat blogger kali ini admin mo posting kumpulan games buatan indonesia resmi dan legal. Permainan buatan indonesia ini tidak kalah dengan buatan luar dalam segi permainan maupun segi grafis.
Games buatan indonesia ini yaitu Divinekids terdiri dari berbagai jenis permainan mulai dari games arcade,horror,percintaan,rpg,dan action semuanya ada disini.
mari sobat blogger silahkan download game karya anak bangsa dan mainkan game buatan Indonesia.

Berikut kumpulan game gratis buatan indonesia Divinekids :



Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan suasana pagi yang santai, malam yang indah, dll. Permainan standar yang cocok untuk rileks.





Game menebak kata yang tersembunyi. Anda pilih huruf apa yang kira-kira ada di layar. Jika tepat maka tampil, jika salah maka kesempatan berkurang. Anda bisa pakai koin tambah 1 atau 2 kesempatan

Clevio dan Fu Chang adalah 2 pasangan detektif, suatu hari Fu Chang diculik! Clevio harus menolong. Pilih armor, senjata, dll.Semi RPG dan cerita bercabang menarik di sini.

Petualangan seekor anjing bernama Button mencari majikannya, yang terpisah oleh Tsunami. Dia harus mendorong barang, menghindari batu runtuh, cari jalan saat gempa.

Demi Cinta seorang cowok bersedia berbuat apa saja. Game ini ada pertanyaan tes psikologi, shooting game, ketangkasan,dll. Dari melawan lebah, anjing gila,dll sampai Alien dilawan ... Demi cinta.

Belajar menyetir & Nawar Indonesia - English
Ayo kita belajar menyetir bajaj, tahu arah jalan, nawar saat naik bajaj, menghindari ayam lewat, terutama ANTAR JEMPUT orang. Seru, kocak, MANTAP!


Game mini ala RPG, anda berstrategi, sekaligus berlatih mengetik! Semakin jauh beda level anda denganmusuh, semakin banyak huruf, dan gunakan strategi yang tepat! Bisa ketik 10 jari?
  
Indonesia / English
Ada 32 photo mahasiswa dan masing-masing ada yang kembar 2, kembar 3, dst. TAPI SATU photo yang tidak ada kembarannya. Temukan itu! Photo kocak mahasiswa.


Game ini fun dan bikin pinter. Ada acara ngebom dan strategi
dorong batu.10 stage& 3 level.
Bahasa Indonesia,Inggris,Jawa.
Item pelebar bom,sepatu,dll.


Game shooting 3D ini mengisahkan Colonel Sanders (robot) yang tiba-tiba diserang pasukannya sendiri. Adakah konspirasi? Game 3D seru ini harus kamu coba!
Pilih Mode : Amateur atau Pro


Game petualangan action yang keren mengisahkan orang-orang tiba dikurung dalam sebuah gelembung. Dapatkah kamu
dan Bumble menolong


Game Petarung Kampus adalah game tinju, untuk menunjukkan siapakah jagoan kampus terkuat.
Ada 8 musuh yang akan merintangi anda. Jurus2 asyik!


Pernah main kartu
Capsa Susun?
Nah susunlah formasi kartu anda 3-5-5 dan kalahkanlah formasi kartu lawan! Seru!


Game bego cerita bercabang
plus mini RPG fighting ini menceritakan Andre dan Huhu yang terdampar di suatu pulau asing, bertemu kanibal, peri, dan hal-hal aneh lainnya. Ringan dan Kocak!!!


Mahasiswi-mahasiswi diculik!! Ray detektif sekolah ditugaskan Rektor untuk mencari mereka. Cerita bercabang dengan campuran action seru. Kamu harus coba!

Game dating cerita bercabang yang banyak banget pilihan ceritanya! Ada video file untuk ending tertentu. Musik dari KISA group band. Game ok ini banyak pemeran,ekspresi per orang, cabang, movie. Terus diupdate.



ANEH! Kembang Api tiba-tiba maunya meledak di bawah melukai orang. Jowy harus mencegah hal itu dengan pistolnya! Action Time!

Jadilah pahlawan dengan menolong Putri Yellow yang ditawan di Dark Kingdom. Game ini memiliki banyak ending, banyak mini RPG, dan mini games. Cerita kocak

Game Strategi Multiplayer (1-4 pemain) ibarat main catur tapi pas fightnya seperti RPG. Kini anda bisa main VS dengan teman-teman anda. Atur strategi agar menang. Story Mode sedang ditambah stagenya biar okeh.

Game tembak-tembakan ini mengisahkan seorang cewek cantik yang terdampar di suatu pulau dan disana banyak keganjilan yang harus diselidiki. Vampire Wanita penguasanya.

Kamu seorang fotografer handal yang ditugaskan memotret di hutan. Kalau kamu ditugaskan potret harimau, ya potretlah harimau. Orderan umumnya bahasa Indonesia, jarang Inggris atau Mandarin.Bisa?

Impian anak-anak bisa GAMPANG membuat game terwujud. Coba pakai software gratis GAMEKU SENDIRI ini. Buat 8 karakternya sendiri, atur daya serang, kecepatan,dll Anak-anak pasti suka!

Game Kampanye Pertama Indonesia yang dibuat Februari 2009 untuk mendukung Bapak Presiden SBY.
Game ini boleh didownload jika anda berusia 21 tahun keatas/ usia pencontreng.




Game 5 Pesawat yang bisa dipilih dan bisa diupgrade variasi tembakannya. Dilindungi Garuda Bahasa Indonesia dan Inggris. 10 stage.

Otot Kawat Balung Wesi
Gatot Kaca lawan mesin robot yang menguasai bumi tahun 2159, manusia sudah tidak berdaya lagi. Kiriman dari Muhammad Rizky Abdul Hakim

Kampus Berhantu Indonesia
Game horror seram. 5 Mahasiswa bermain Jailangkung lenyap tak berbekas. Kamu sedang di sana waktu itu. Apakah yang akan terjadi padamu?


Indonesia
Mau hadapi Ujian Nasional?
Yakin lulus? Mainkan game
ini dulu biar kamu lebih
yakin nantinya lulus UN atau
tidak :) Seru dan Asyik!


Anda mendapat sebuah kamera yang ternyata dapat memotret hantu. Hantu yang anda potret tersebut menghantui anda. Sebuah game shooting yang sangat seram. Anda harus main!

Petualangan Kidi Ayam melawan Geng Anjing Perokok dengan ketapelnya. Seru, kocak, dan nyolot (untuk para perokok).


Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan jurus untuk melawan gangguan musuh : penukar kartu, jurus penyerang,dll. 5 bahasa: Indonesia,Inggris, Mandarin, Jawa, Palembang!!

Game permainan mencari pasangan kartu yang kembar dengan banyak pilihan kategori, foto-foto, angka,warna,gambar,dll Sangat bagus untuk melatih ingatan anda. Ada orang yang kuat menghafal warna, ada yang kuat mengahafal bentuk.

Saat medali aneh yang anda temukan pecah, anda masuk ke sebuah desa yang hilang. Disana dihuni banyak hantu, ada Kolor Ijo, dll yang memberi tebak-tebakan. Salah jawab=mati !

Game terbang petualang ini memiliki 3 pilihan jagoan untuk melakukan misi besar. Dunia dinosaurus, listrik,gua alien, dll menanti anda. Bahasa Indonesia, Inggris. Kendali dengan mouse& klik tembak.+ sedikit tes matematika& bahasa


Game ini mengisahkan cewek Momoko (versi cewek legenda Jepang Momotaro) melawan Raja Iblis. Game RPG, Quiz, Sport, dll. Dijamin SERU!!! 

Game arcade petualangan melawan pocong narkoba, anarkis,koruptor,dll ini memiliki animasi 3 bahasa:Ind,Ing,Jawa. Kontrol keyboard atau gamepad. Tiap menang lawan 1 boss pocong dapat jurus baru. Final boss:Kumantho pemakan mayat!

 

Mengenal nama hewan lucu
dalam 3 bahasa : Indonesia,
Inggris, Mandarin.
Ada permainannya juga yang
menarik untuk anak-anak.
Klik tulisannya maka
dibaca Mandarin & Inggrisnya.  


Text to speech PLUS GAME Speak : Indonesia - Jawa
Kocak Buanget!
Ubah SEMUA ketikan anda jadi suara, asal bahasa Indonesia atau Jawa. SEMUA bisa main, jg sangat berguna : tunawicara& tunanetra.



Dalam game tembak-tembakan kacau ini, anda berperan sebagai pemburu hewan-hewan langka. Anda menembaki panda, burung langka, panther, dll. Akankah sang pemburu ditangkap?


Lindungi orang yang sedang semadi di tengah kuburan agar jangan sampai terkena samber Pocong. Ketangkasan anda dalam menembak menentukan nasib sang petapa.


Pemburu Tikus, Game ini adalah game shooting sederhana
dengan desain yang cukup menarik. Skor anda akan dicatat secara online.



Selamatkan bumi dari Alien yang benci manusia penyebab Global Warming. Ada 2 tipe game unik dalam 1 judul ini. Klik animasi cari solusi dan Petualangan dengan arah keyboard berubah-ubah. Coba!


Game ini jangan dikira serem ya.... Disini malah ada kuis kaya di TV, glamor lagi, tapi MCnya Pocong,Hantu Jeruk Purut, Tuyul, Sundel Bolong.


Bawang Putih,Malin Kundang, Timun Mas berusaha menyelamatkan seorang pangeran yang diculik. Karakter yang anda pilih memiliki kisah berbeda, dan lawan berbeda. Ada: Bawang Merah cs.


Game Kampanye kedua buatan David Setiabudi.Tipe petualangan, pilih jagoan anda, SBY tenaga 400 tembak besar. Boediono loncat tinggi. Game ini menantang!


Game cerita bercabang buatan Foxtale. Menceritakan tentang 2 remaja menyelesaikan misteri pembunuhan di sebuah rumah.
Disajikan dengan gambar menarik oleh Foxtale.



Indonesia masuk PIALA DUNIA terwujudkan dalam Game sepak Bola DK.11 vs 11 orang dikendalikan dengan MOUSE (Copyright David Setiabudi) sungguh SERU!!! Bisa menang lawan SPANYOL? Belanda?


Game horror action cerita bercabang yang memiliki banyak ending. Bagus buat kamu yang ingin berlatih belajar bahasa Inggris juga TAPI SEREM... Kalo berani sih...


Deolis dengan sepatu loncat tingginya dihadapkan dengan robot penghancur kota. Deolis meloncat dari punggung pesawat menuju kepala robot musuh....


Di sebuah negeri ada biji-biji tanaman yang dapat berbicara karena adanya peri bunga. Suatu hari Peri Bunga diculik Meong. Super Seed harus menolong. Ada quiz, latihan mengingat, ketangkasan dalam misinya.


Anda adalah seorang Priest muda yang memiliki kemampuan mengeluarkan jurus api dari tangan anda, anda ditugaskan untuk membasmi vampir-vampir penghisap darah yang centil...??


Clevio dan Fu Chang adalah 2 pasangan detektif, suatu hari Fu Chang diculik! Clevio harus menolong. Pilih armor, senjata, dll.Semi RPG dan cerita bercabang menarik di sini.


Kamu adalah OBAT MENCRET bernama MEDI ( :D Wakakak), permainannya adalah keterampilan kamu geser-geser mouse sampai tuh anak ga mencret/ diare.by Pixelategroup anggota DK Associates.


Anda akan dihadapkan dengan 3 cewek cantik, bagaimana cara anda menaklukkan pujaan hati anda? Belajar pacaran ? 13 tahun keatas please.


Game merawat bayi. Bayi perlu diganti popoknya, diberi minum susu, diajak main, dimandikan,dll. Jangan sampai ada salah nanti dia menangis!





Gimana sobat blogger..seru-seru kan gamenya.
mari kita dukung game karya anak bangsa dan maju terus game indonesia divinekids .
maaf sobat blogger untuk link download telah saya hapus dan bila ingin download secara resmi bisa melalui link berikut : Divine Kids

Jangan lupa berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah demi kemajuan blog saya ini. 
Share this post :

+ komentar + 22 komentar

Minggu, Oktober 06, 2013

keren nih (y). thanks gan..
kunjungi blog saya juga ya :)

Senin, November 18, 2013

Udah Pernah download Ghost In Campus Di DIVINE KIDS
Dread Out Juga Pernah Main
Sukses Ya Brooo.....
Thanks Info Nya.... ^_^

Minggu, Desember 01, 2013

Saya David Setiabudi, dari Divinekids.com
MOHON JANGAN MEMBERI LINK "DOWNLOAD"
LANGSUNG KE FILE ZIP GAME
tetapi linknya ke divinekids.com saja.

Ini melanggar karena tidak dilakukan tanpa izin.
Mohon segera diganti. Link ke www.divinekids.com saja .
Terima kasih.

Anonim
Senin, Februari 03, 2014

Terima Kasih Gan semoga terus sukses dan panjang umur

ulat boeloe
Kamis, Februari 06, 2014

mantap..anak2 indonesia keren2, walau saya sudah tidak maen game lagi.tp saya sangat kagum dengan kemajuan generasi sekarang. 2 jempol untuk mereka. teruskan berkarya.

Minggu, Juni 01, 2014

Benar-benar keren game ini, semoga bisa terus berkembang

Senin, September 08, 2014

nice posting thanks you

Senin, Oktober 20, 2014

wah hebat juga anak indonesia

Senin, Oktober 20, 2014

sangat kreatif

artikelnya bagus.
terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat

makasih informasinya
ijin share gan

Kamis, Februari 26, 2015

makasih infonya menarik,,,

maksih infonya
ijin nyimak

ijin nyimak and share jga ya

Minggu, Maret 08, 2015

makasih infonya

Sabtu, Maret 21, 2015

Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))
Agen Casino
http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664 | http://goo.gl/Ie7IEb
Agen Bola

Sabtu, Mei 28, 2016

bagus artikelnya gan....

Senin, Mei 30, 2016

bagus artikelnya gan.....

Kamis, Juni 02, 2016

bagus artikelnya gan......

Rabu, Juni 08, 2016

Bagus artikelnya gan.....

Jumat, September 30, 2016

artikelnya bagus gan....

Posting Komentar

Jika datang ke Blog ini jangan lupa
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
Pada Kotak Putih Komentar ada dibawah...
NO Spam...

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ras Share 4 You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger