Headlines News :
Home » » [BodrexJuaranyaCepat] 3 Alasanku Memilih BODREX

[BodrexJuaranyaCepat] 3 Alasanku Memilih BODREX

Written By Ras mau-mau on Sabtu, 27 Juli 2013 | 04.33

Haiii..sobat blogger…
Pertama-tama Admin mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan karena  datangnya bulan suci ramadhan 2013M kepada sobat blogger yang beragama islam. Marhaban ya Ramadhan dimana bulan yang penuh ampunan dan keberkahan bagi umatnya. Mari kita sambut dengan sukacita dan keikhlasan.
Selama menunaikan ibadah puasa, kita yang beragama islam diharuskan berpuasa menahan hawa nafsu dan rasa lapar serta haus selama lebih dari 12 jam (Wow). Alhasil, tubuh sobat blogger secara otomatis beradaptasi menjadi mudah lemas terutama di minggu-minggu pertama puasa (termasuk admin nih..hehe !!). Selama berpuasa itu sobat blogger tentu mempunyai segudang kegiatan atau aktivitas yang akan dilakukan seperti belanja,bekerja,sekolah atau kuliah dan beribadah juga beristirahat alias tidur (Tapi jangan tidur melulu lho ya sobat blogger !!).

Dengan kondisi berpuasa dan melakukan segudang kegiatan atau aktivitas tentu tubuh memerlukan tenaga dan pikiran yang menguras energi tubuh sehingga menyebabkan sakit kepala yang terasa nyeri serta nyut-nyutan pada kepala. Yang dimana Sakit kepala seringkali menjadi keluhan sebagian besar orang yang tengah menunaikan ibadah puasa (termasuk admin nih..hehe curhat !!). Keluhan seperti ini tentunya sangat mengganggu kegiatan atau aktivitas serta ibadah puasa yang tengah dijalankan, terutama bila rasa sakit kepala datang saat detik-detik menjelang buka puasa.

Apabila sobat blogger menderita sakit kepala saat detik-detik menjelang buka puasa, Admin sarankan untuk tetap sabar menunggu saat tibanya buka puasa yang dimana rasa sakit kepala termasuk cobaan dari tuhan untuk sobat blogger. Apabila waktu buka puasa telah tiba, Admin sarankan untuk meminum obat pereda cepat sakit kepala yaitu BODREX.

(Kenapa harus BODREX !!)kenapa Admin beri saran untuk meminum obat BODREX. Karena admin sendiri punya pengalaman dengan rasa sakit kepala yang terasa nyeri serta nyut-nyutan,setelah meminum obat bodrex beberapa menit kemudian langsung cepat reda sakitnya dan juga Admin sedikit tahu menahu tentang program BODREX dari berbagai media. Oleh karena itu Admin punya 3 alasan buat para sobat blogger untuk memilih BODREX sebagai pilihan obat cepat atasi sakit kepala (Cekidot !! ).

Alasan Pertama : BODREX Juaranya Cepat Atasi Sakit Kepala.

(admin sedikit curhat nih !!) Waktu admin terserang sakit kepala yang terasa nyeri serta nyut-nyutan yang berkepanjangan saat sedang menjalankan ibadah puasa, rasanya kepala seperti pecah apalagi admin bekerja selalu didepan monitor dan harus tetap fokus dalam mengerjakan tugas walaupun dengan kondisi berpuasa. Kondisi seperti itu seringkali dialami oleh sebagian banyak orang dan juga sobat blogger termasuk admin maka untuk mengatasinya sesegera mungkin beli obat sakit kepala yaitu BODREX ditoko terdekat (jangan khawatir disetiap toko selalu ada !!) dan segera meminumnya karena bodrex dapat diminum kapan saja walaupun sebelum makan(eiitss..minumnya pada waktu mau buka puasa lho ya !!).


Setelah meminum tablet obat BODREX maka beberapa menit kemudian rasa sakit kepala yang terasa nyeri serta nyut-nyutan akan cepat teratasi, dikarenakan BODREX memang juaranya cepat atasi sakit kepala (admin jamin deh !!).

Seiring dengan berjalannya waktu hingga 43 Tahun (Wow !!). BODREX yang merupakan sebuah obat sakit kepala yang telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengatasi cepat sakit kepala yang dimana BODREX diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific, kini semakin memperhatikan rasa sakit kepala yang telah diderita oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai varian seperti BODREX Original, BODREX Migra, dan Bodrex Extra ( mungkin sobat blogger bingung kenapa ada variannya ? bukannya sakit kepala itu sama ? ).

Nah itu okenya BODREX yang juaranya cepat atasi sakit kepala, kenapa PT Tempo Scan Pacific memproduksi varian dari BODREX untuk sakit kepala. (inilah jawabannya..hehe kayak kuis !!) Ternyata sakit kepala apabila dikategorikan akan terdapat perbedaan yang sangat terlihat berbeda seperti sakit kepala yang sakitnya cuma sebelah dan sakit kepala yang sakitnya mencengkeram. Untuk lebih menggambarkan contoh perbedaan sakit kepala, Admin mengunakan Contohnya dari pengalaman Admin sendiri nih mengenai Sakit kepala Migren dan Sakit kepala yang terasa mencengkeram ..!!

(Begini ceritanya !!)

Admin Sakit kepala sebelah (Migren)

Dulu Admin pernah stress akibat deadline tugas kuliah yang belum selesai dan diharuskan selesai dalam satu hari. Karena stress akibat deadline tugas belum selesai akhirnya admin mengalami deh, sakit kepala yang dimana rasa sakitnya seperti ditusuk-tusuk dan nyut-nyutan cuma berada satu sisi atau sebelah (mungkin sobat blogger pernah mengalami juga !!) dulu admin belum tahu menahu nama sakit kepala sebelah dan untuk mengatasinya admin langsung minum aja deh BODREX Original.


Kini PT Tempo Scan Pacific yang memproduksi BODREX sungguh sangat memperhatikan sakit kepala sebelah yang diderita oleh masyarakat Indonesia (termasuk admin !!) dengan memproduksi BODREX varian baru yaitu BODREX Migra. Oleh karena itu Admin baru tahu deh, ternyata rasa sakit kepala sebelah yang Admin derita waktu itu namanya migren dan untuk mengatasinya segera atasi cepat dengan BODREX Migra.

Admin Sakit kepala yang terasa mencengkeram

Dulu Admin waktu masih Sekolah SMA (masih berjiwa muda nih !!), banyak sekali kegiatan yang Admin lakukan mulai dari sekolah, mengerjakan tugas, kumpul dengan teman, jalan-jalan, main sepak bola, lalu maen game dan akhinya pulang dengan kelelahan sesampai dirumah langsung tidur tanpa basa-basi. Pada pagi harinya pas bangun tiba-tiba terasa sakit kepala yang sangat mencengkeram dan seperti terbebani beban yang berat mulai dari belakang kepala, leher, sampai pundak. Karena terasa sakit sekali kepalaku ini akhirnya aku minta bantuan ibuku untuk membelikan BODREX Original ditoko terdekat karena pada waktu itu belum ada varian dari BODREX.


Kini PT Tempo Scan Pacific yang memproduksi BODREX sungguh sangat memperhatikan sakit kepala yang terasa mencengkeram yang diderita oleh masyarakat Indonesia (termasuk admin !!) dengan memproduksi BODREX varian baru yaitu BODREX Extra. Setelah admin cari tahu penyebab sakit kepala yang terasa mencengkeram itu, Ternyata pada waktu itu penyebab Admin sampai mengalami sakit kepala yang terasa mencengkeram itu akibat kurangnya waktu istirahat buat Admin sendiri serta posisi leher saat tidur yang tidak normal. Kini apabila sobat blogger mengalami hal ini seperti saya (Saya = Admin maksudnya) untuk mengatasinya segera atasi cepat dengan BODREX Extra.

Sobat Blogger Liat Dulu Iklan “BODREX Beda Sakit Kepala Beda Obatnya”


Walaupun PT Tempo Scan Pacific yang memproduksi BODREX dengan varian BODREX Migra dan BODREX Extra masih baru alias new, tapi jangan diragukan khasiatnya dalam mengatasi sakit kepala karena BODREX Ahlinya atasi sakit kepala. Jadi apabila sobat blogger mengalami sakit kepala migren atau sakit kepala yang terasa mencengkeram segera minum BODREX Migra atau BODREX Extra karena beda sakit kepala, beda obatnya.




Tak lupa juga PT Tempo Scan Pacific juga memperhatikan masyarakat Indonesia yang sebagai konsumen setia produk BODREX juga memproduksi BODREX Flu & Batuk karena semakin banyaknya keluhan masyarakat Indonesia akan Virus flu dan batuk.


Dengan adanya Varian dari BODREX mulai dari BODREX original, BODREX Migra, BODREX Extra, dan BODREX Flu & Batuk maka diharapkan tujuan Program BODREX akan terciptanya Generasi Sehat masyarakat Indonesia dapat segera terwujud.


Alasan Kedua : BODREX Merupakan Produk Obat Sakit Kepala yang Terpercaya.

Seiring dengan berjalannya waktu hingga 43 Tahun (Wow !!). BODREX yang merupakan sebuah obat sakit kepala yang diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific yang dimana telah menjadi pilihan utama untuk mengatasi cepat sakit kepala. Selama 43 Tahun BODREX telah mendapat kepercayaan lebih dari  masyarakat Indonesia secara turun menurun lho sobat blogger, contohnya dari kakek buyut ketemu nenek buyut trus di oma dan opa lalu bapak ,ibu ,paman, bibi, saudara kandung, saudara sepupu, cucu, dan cicit trus tetangga sampai keluarga admin hingga masyarakat Indonesia selalu memakai obat dan menganjurkan obat BODREX secara turun menurun untuk mengatasi cepat sakit kepala yang dimana obat BODREX selalu menyajikan produk yang berkhasiat, aman, dan berkualitas terbaik serta berbeda dengan produk obat lain, perbedaannya pada saat konsumen (penderita sakit kepala !!) dalam keadaan perut kosong bisa langsung meminum BODREX karena BODREX dapat diminum kapan saja walaupun sebelum makan.


Karena atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang menjadikan BODREX sebagai produk yang terpercaya dan pilihan utama untuk mengatasi cepat sakit kepala selama 43 Tahun. BODREX terus tumbuh dan berkembang membantu masyarakat indonesia hingga BODREX berhasil mendapatkan berbagai penghargaan-penghargaan terbaik (Congratulation ya BODREX from Admin moga tetap menjadi produk terpercaya pilihan masyarakat!!) berikut penghargaan-penghargaannya yaitu sebagai berikut :

ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award)

TOP BRAND 2010

Top 250 Indonesia Original Brand

WOM ( Word of Mouth Marketing 2010 )

IBBA ( Indonesia Best Brand Award 2010 )


Alasan Ketiga : BODREX mempunyai kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat Indonesia.

BODREX yang merupakan sebuah obat sakit kepala yang diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk yang terus berkomitmen meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia dengan terus selalu menyajikan produk yang berkhasiat,aman dan berkualitas terbaik serta berbeda dengan produk obat lain juga tak lupa Admin sampaikan kepada sobat blogger bahwa BODREX mempunyai kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat Indonesia.


Hal ini dilakukan BODREX karena menyadari pentingnya arti kesehatan dan perlunya mendukung program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat. Maka PT Tempo Scan Pacific Tbk selaku sebagai perusahaan yang memproduksi BODREX tergerak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia hingga BODREX mendapatkan beberapa penghargaan terbaik dan perusahaan PT Tempo Scan Pacific Tbk selaku sebagai perusahaan yang memproduksi BODREX mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya berekonomi lemah.

(Sobat blogger mungkin ragu-ragu dengan pernyataan alasan Admin ini ? Masa iya ada perusahaan yang komersial berbuat kegiatan sosial ? )


Nah itu dia bedanya PT Tempo Scan Pacific Tbk selaku sebagai perusahaan farmasi yang memproduksi BODREX dengan perusahaan farmasi lain. Bukti wujud kepedulian sosial PT Tempo Scan Pacific Tbk selaku sebagai perusahaan yang memproduksi BODREX  diwujudkan dengan membentuk berupa program-program kepedulian sosial.

Wujud program-program Kepedulian Sosial BODREX akan admin jelaskan secara singkat yaitu sebagai berikut :

1. Corporate Social Responsibility (CSR) Center PT Tempo Scan Pacific Tbk
CSR Center PT Tempo Scan Pacific Tbk terdiri atas:
-Bodrex Reaksi Cepat (BRC) dan
-Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT).


Yang dimana BRC dibentuk sejak April 2006 dengan visi untuk memberikan bantuan layanan kesehatan di wilayah yang mayoritas penduduknya berekonomi lemah dimana mereka menjadi korban bencana alam atau berada di wilayah yang kurang mendapatkan program kesehatan lingkungan (community health programs). Kegiatannya meliputi pengobatan massal gratis, khitan massal gratis, pemberian vitamin dan makanan tambahan untuk balita, fogging, donor darah, layanan KB, penyuluhan kesehatan, dan lain-lain.

Sedangkan PSIT merupakan kegiatan yang sifatnya individual dan hadir untuk memberikan harapan dan masa depan bagi anak-anak dan balita dari keluarga tidak mampu yang memiliki kelainan fisik bawaan, baik pada anggota maupun organ tubuhnya yang dapat diperbaiki/dikoreksi melalui tindakan operasi/invasive seperti operasi kelainan bawaan pada anak-anak dan balita dari keluarga tidak mampu, seperti hernia, katarak, hidrosefalus, jari-jari dempet, tidak memiliki anus, jantung, bibir sumbing, dan lain-lainnya. Melalui dua program BODREX yaitu Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT) dan bodrex Reaksi Cepat (BRC) maka CSR Center PT Tempo Scan Pacific Tbk telah mengembalikan senyum anak-anak Indonesia dan menyehatkan masyarakat Indonesia di berbagai pelosok negeri.

2. BODREX Bintang Negeri


Bodrex Bintang Negeri adalah sebuah gerakan peduli veteran pejuang terutama bagi mereka yang keadaannya kurang beruntung sobat, Maka dari itu BODREX melalui program kepedulian sosial dengan nama program BODREX Bintang Negeri akan memberikan bantuan sesuai keadaan mereka seperti obat - obatan, beasiswa untuk cucu mereka, dan sanitasi bagi para veteran pejuang. Serta BODREX menyiapkan bingkisan untuk para veteran pejuang yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah fans di Facebook BODREX, Maka dari itu para Facebooker yang peduli dengan nasib para veteran pejuang berbondong-bondong mengikuti menjadi jumlah fans di facebook BODREX agar BODREX bisa menyiapkan bingkisan untuk para veteran pejuang dan menjadi penyemangat bagi BODREX untuk tetap berbuat bagi para veteran pejuang.

Berikut ini Program BODREX Bintang Negeri


3. Pasukan BODREX Pergi Umroh





Pasukan BODREX Pergi Umroh adalah juga merupakan bagian program sosial dari BODREX yang dimana Program ini telah berjalan selama tujuh tahun lho sobat blogger. Jadi pada setiap tahunnya telah dipilih beberapa dari sekian banyak orang-orang yang ingin menjadi Pasukan BODREX Pergi Umroh. Pemilihan untuk menjadi Pasukan BODREX Pergi Umroh hanya diberikan kepada beberapa orang yang  benar-benar berhak dan benar-benar menginginkan ibadah umroh serta dalam pemilihannya harus melalui seleksi yang ketat dengan kategori psikologi, keagamaan, dan tak lupa kemampuan ekonomi orang tersebut juga diseleksi.

Demikian penjelasan Admin secara singkat dan padat mengenai 3 alasanku buat para sobat blogger untuk memilih BODREX sebagai pilihan utama atasi cepat sakit kepala. Semoga setelah membaca postingan ini maka sobat blogger semakin mengetahui mengenai BODREX serta program-program kepedulian sosialnya dan juga sobat blogger bisa memilih obat sakit kepala mana yang juaranya cepat atasi sakit kepala dan obat sakit kepala mana yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia secara turun menurun.

Jangan lupa berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah demi kemajuan blog saya ini.
Share this post :

+ komentar + 7 komentar

Senin, September 08, 2014

artikel yang sangat menarik sekali,, di tunggu artikel yang menarik lainnya

Senin, September 08, 2014

heran juga dosis rendah tapi tokcerrrr

Kamis, September 25, 2014

salah satu penggagas minum obat tanpa harus makan dahulu

Jumat, November 21, 2014

Terdapat beberapa situs Bandar bola Indonesia terbaik dan terpercaya dan juga yang menjamin keamanan dalam masalah dana dan informasi data para pemainnya berdasarkan hasil

survey dan polling di beberapa forum betting dan olahraga yakni Macau442 yang merupakan salah satu Bandar Bola Indonesia terbaik dan terpercaya yang juga merupakan bagian dari

Macaubet Group.

Macau442 - Agen Judi Online

PIN : 7ef2ed3d

skype : macau442

Wechat : macau442

line : macan442

yahoo : csmacau442@yahoo.com

website : http://www.macau442.com

Senin, April 25, 2016

Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya Gan...!!

Agen Poker Online
PokerV Online
Poker uang Asli

Sabtu, Mei 28, 2016

trims gan keren

Minggu, Mei 29, 2016

artikelnya bagus gan....

Posting Komentar

Jika datang ke Blog ini jangan lupa
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
Pada Kotak Putih Komentar ada dibawah...
NO Spam...

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ras Share 4 You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger