Headlines News :
Home » , » Cara Menguasai Area Hotspot dengan Netcut dan Anti Netcut

Cara Menguasai Area Hotspot dengan Netcut dan Anti Netcut

Written By Ras mau-mau on Selasa, 08 Juni 2010 | 06.20

Salah satu cara untuk memiliki akses internet gratis yaitu dengan memanfaatkan
layanan free hotspot yang sekarang banyak tersedia di tempat-tempat atau bangunan2
public/semi public, seperti di mal, cafe, kampus, perkantoran, dll.

Apakah anda tahu
bahwa semakin banyak orang yang mengakses/menggunakan internet dalam suatu area
hotspot maka akan semakin lambat pula kita dalam mendownload, mengupload maupun
membuka suatu halaman situs. Kenapa? karena jatah bandwidth akan dibagi kepada
setiap orang yang mengakses internet dalam area Hotspot tersebut.

Ahh (%#!$#%*&) pasti membosankan dan bikin bete
maka saya akan menunjukkan satu trik atau cara bagaimana manage atau
menguasai bandwidth dalam suatu area hotspot.

Software yang dapat kita gunakan yaitu Netcut dan Anti Netcut.
Dengan Netcut kamu bisa mengontrol akses internet seseorang
dalam suatu area hotspot.  Jadi Anda bisa bertindak selayaknya seorang server yang bisa
menentukan siapa yang boleh dan tidak boleh mengakses internet dalam suatu area
hotspot.
Untuk memutus akses internet seseorang dalam jaringan hotspot
tersebut, Anda tinggal pilih dan klik Cut Off. Kalau mau mematikan/memutus akses
internet ke semua pengguna dalam area hotspot tersebut termasuk Anda, maka tinggal
putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.
Dengan begitu Anda bisa menguasai seluruh jatah bandwidth yang ada, sehingga
Anda bisa lebih cepat membuka sebuah halaman situs serta mendownload atau
mengupload sebuah file di internet.

Jika tertarik dengan Netcut silahkan klik download berikut.
Download

Selayaknya penyakit pasti ada penangkalnya begitu juga dengan Netcut Penangkalnya yaitu Anti Netcut.
Dengan Anti Netcut kamu bisa terhindar dari orang-orang yang menggunakan Netcut juga untuk mengusai bandwidth atau sekedar ingin mengerjai user lainnya.
Bahkan kita bisa mengetahui siapa yang sedang menggunakan/menjalankan Netcut dalam jaringan Hotspot tersebut. Jadi setiap anda terhubung dalam jaringan Hotspot jangan lupa gunakan Anti Netcut supaya terhindar dari serangan Netcut orang lain.

Jika tertarik dengan Anti Netcut silahkan klik download berikut.
Download

Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.
Bookmark and Share
Share this post :

+ komentar + 64 komentar

rony
Jumat, Oktober 01, 2010

mow tanya gan,klu mow msuk ke menu yg spt pd gambar diatas gmana ?ak sgt tertarik neeh....maklum gaptek...thx

donkar
Minggu, Mei 15, 2011

mantaaaaaaaaaaaap boz thak's.

Senin, Juli 18, 2011

layak di download nich,kebetulan emang sering pake layanan free ini,

Sabtu, Oktober 01, 2011

kerreeeeeen gaan, lanjut pstinganya

Sabtu, Oktober 01, 2011

izin sedot bossss

Selasa, November 01, 2011

sangat bagus gan artikelnya :)

Selasa, November 29, 2011

wah baru tau nih..... mantap tips nya gan,asyik bakalan ngerjain temen 1 kampus....

Selasa, Desember 13, 2011

info yang sangat bagusa gan.
di tunggu update berikutnya!
salam kenal dan sukses selalu:)

info yang bagus
di tunggu update berikutnya
salam kenal dan sukses selalu.

Jumat, Desember 16, 2011

Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
Silahkan mampir2 juga ke Web saya.

Salam Outbound !

Minggu, Desember 18, 2011

gooogggggoo

Minggu, Desember 18, 2011

thanks brooo

Minggu, Desember 18, 2011

thaks gan infonya bagus dan bermanfaat

Senin, Desember 19, 2011

mantap gan ulasannya lengkap

Selasa, Desember 20, 2011

software yang mantap gan
makasi infonya, salam kenal:)

Anonim
Rabu, Desember 21, 2011

Keren gan...

http://new-littlesun.blogspot.com

Rabu, Januari 04, 2012

mantap broooo

Senin, Januari 16, 2012

menurutku dgn cara ini kejammm...

Kamis, Januari 19, 2012

info nya keren,
dan cara nya juga menarik.

wah hebat juga agn.
sanagat membantu saya.
saya download ya ..
terimakasih atas semuanya.

Jumat, Januari 20, 2012

bangus sekali gan posnya,,
sangat membantu kesulitan saya selama ini.
terimakasih trik dan caranya saya down load ya gan.
terimakasih..

Jumat, Januari 20, 2012

Free Hotspot area sekarang sudah semacam sebuah kewajiban untuk kita kongkow-kongkow. Tips ini sangat berguna. Terima kasih :)

Senin, Februari 06, 2012

cara menguasai, blh juga bahasa loe??

Rabu, Februari 08, 2012

really nice post!! thanks for sharing :D

Minggu, Februari 12, 2012

waduh kasian dong yang lain sama-sama cari yang gratisan

Rabu, Februari 15, 2012

terimaksih ya sudah memberikan komentar saya,.,sukses ya

Minggu, Februari 19, 2012

enak juga ya bisa nguasai area hotspot, tp takut ketahuan

Senin, Februari 20, 2012

kedengarannya ini ok nih, tapi ini bersifat rakus dunk he..he..

Rabu, Februari 22, 2012

Ini keren nih.biar privasi jadi makin ok

Senin, Februari 27, 2012

Ini ilegal atwa legal ya ?

Rabu, Februari 29, 2012

Tapi kaoo admin-nya bisa tahu gak neh ? bagaimana resikonya tu?

Sabtu, Maret 17, 2012

Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!
:)

Selasa, Maret 20, 2012

mantap ni postingannya bagus

nice share gan...pantas buat dicoba.

Sabtu, Maret 31, 2012

izin download gan

Rabu, April 04, 2012

Excellent post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!

Selasa, April 10, 2012

artikel yang bagus

Selasa, April 10, 2012

treima kasih banyak

Selasa, April 10, 2012

terioma kasih infonya

Sabtu, April 14, 2012

I really like this website , and hope you will write more ,thanks a lot for your information.

Minggu, April 15, 2012

Very interesting your posting, thanks for putting up.

Minggu, April 29, 2012

bisa buat iseng2 dong

Selasa, Mei 01, 2012

This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

Senin, Juli 09, 2012

I visited this page first time and found it Very Good Job of acknowledgment and a marvelous source of info.........Thanks
perawatan wajah

Sabtu, Juli 14, 2012

hay...I feel this article so interesting, thanks for putting up guys
cream pemutih wajah

Minggu, Juli 22, 2012

I really like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.
produk anti aging

Kamis, Agustus 09, 2012

Agen Bola- bagus ni artikel nya, ane pratekkan achhh

Minggu, Agustus 12, 2012

Assalamualaikum WR.WB

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

Selasa, Agustus 14, 2012

thanks banget infonya kang, tapi ane laptop aja gak punya gimana mau hotspotan ^_^

Rabu, Agustus 15, 2012

netcut ni emang asik banget hahahaha

Jumat, Agustus 17, 2012

The blog is written in such a way that it is so easy

to read and understand..thanks for putting up :)
cara

merawat wajah

Senin, Agustus 27, 2012

thanks for your enjoy article, this is good :)
tips

kecantikan

Sabtu, September 29, 2012

I like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.

Jumat, Oktober 12, 2012

I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked

Rabu, November 07, 2012

wah ilmu hacker saya nambah lagi deh

Kamis, November 08, 2012

hey..your article so interesting guys :)

Senin, Desember 10, 2012

trik ala hacker nich. ane download deh, siapa tau nanti perlu

Rabu, Desember 19, 2012

nice article guys.....

Minggu, April 14, 2013

Finally, an problem so as to I am fervent on. I include looked used for in turn of this talent in favor of the previous more than a few hours Your position is to a great extent treasured.express thanks you pro an additional crucial piece. somewhere moreover could somebody find to sort of in order within such a complete way of writing? I boast a appearance arriving week, in addition to I am resting on the watch intended for such in turn.

Minggu, Oktober 20, 2013

patut dicoab nie netcut...izin sedot ya gan...tertarik untuk mencoba..

Selasa, Oktober 28, 2014

You have taught me very well. Good stuff. Now a day, no need to go out of the internet because Internet itself showing many different and unknown information to us. Today I have got an useful information from your blog…

Jumat, November 21, 2014

Terdapat beberapa situs Bandar bola Indonesia terbaik dan terpercaya dan juga yang menjamin keamanan dalam masalah dana dan informasi data para pemainnya berdasarkan hasil

survey dan polling di beberapa forum betting dan olahraga yakni Macau442 yang merupakan salah satu Bandar Bola Indonesia terbaik dan terpercaya yang juga merupakan bagian dari

Macaubet Group.

Macau442 - Agen Judi Online

PIN : 7ef2ed3d

skype : macau442

Wechat : macau442

line : macan442

yahoo : csmacau442@yahoo.com

website : http://www.macau442.com

di update terus gan info2 yang menarik dan bermanfaatnya
terimakasih banyak
sukses terus

Selasa, Agustus 23, 2016

Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya Gan...!!

Poker Online
Agen Poker Online
PokerV
Poker uang Asli

Posting Komentar

Jika datang ke Blog ini jangan lupa
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
Pada Kotak Putih Komentar ada dibawah...
NO Spam...

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ras Share 4 You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger