Headlines News :
Home » , » Cara Membuat Windows XPmu menjadi Asli

Cara Membuat Windows XPmu menjadi Asli

Written By Ras mau-mau on Sabtu, 27 Maret 2010 | 11.17

Windows XP dari mulai SP1, SP2 dan SP3 yang original sekarang menjadi semakin murah dari sisi harga jualnya. Tapi bagi anda yang mungkin sudah terlanjur menginstalasi Windows XP non original atau karena faktor biaya yang mungkin masih mahal dan menggunakan yang versi bajakan alias ASPAL (asli tapi palsu) Sebuah instalasi yang sangat "tidak direkomendasi" oleh perusahaan Windows.
Jika kamu ingin Windows XP Aspal kamu menjadi Original Bisa kok dan caranya sangat mudah.



Aku akan menjelaskan Tips dan Triks agar Windows XP kamu menjadi betul-betul asli atau original......
ada 7 langkah yang harus kamu lakukan yaitu sebagai berikut:
1. Yang pastinya kamu Download dulu kedua software ini.

2. Kamu Buka Program Genuine tool.
Nah Loh...Ketahuan Windows Xp kamu palsu ( Invalid Product Key ).

3. Trus kamu buka program Keyfinder, kemudian klik options, lalu pilih Change Windows key.
4. Buka file windows Xp key.txt lalu copy serialnya.
5. Kamu paste serialnya, kemudian klik Change.

6. Klo muncul kata "Your product key has been successfully update" berarti sudah oke.
7. Trus yang terakhir kamu cek dengan Program Genuine tool.

Klo muncul kata "Genuine" Berarti Windows Xp kamu sudah asli alias Original dan kamu bisa menikmati update gratis dari Microsoft.
Selamat mencoba semoga berhasil....
Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.
Bookmark and Share
Share this post :

+ komentar + 13 komentar

Selasa, Maret 30, 2010

@ali:
dxdiag itu alat diagnosa yang digunakan untuk menguji DirectX fungsionalitas dan masalah-video atau suara yang terkait dengan masalah hardware sedangkan untuk menguji asli ato tidaknya windows yaitu dengan Genuine tool dari microsoft seperti yang diatas...

Senin, Desember 13, 2010

kok gak bisa gan.......
kalo itu hubungi aku yah
di facebook
namanya giffari adithia

Senin, Desember 13, 2010

makasih yah.........
aku kalo pake windows palsu sering banyak virus....
oku berterima kasih kepada pemilik blog ini.....

Jumat, Desember 30, 2011

wah mantabs niy infonya...langsung TKP gan ,,tx

Rabu, Januari 04, 2012

windows xp mahal bgt gann...pas niy tips nya buat saya

Minggu, April 14, 2013

Finally, an matter so as to I am passionate regarding. I include looked intended for information of this competence meant for the previous quite a lot of hours Your place is greatly treasured.

Selasa, April 23, 2013

Terimakasih banyak atas informaisnya

Jumat, September 06, 2013

Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk berkomentar, postingan ini sangat bermanfaat buat saya ;).
Silahkan di hapus jika kurang berkenan :)

Lowongan Kerja
Ramalan Zodiak Hari Ini
Tips Kerja
Lowongan Kerja
Prediksi Bola Togel
Prediksi Togel
Togel Hari Ini
Resep Lezat

Jumat, September 26, 2014

Does your site have a contact page? I'm having a tough time locating it but, I'd like to shoot you an email. I've got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it grow over time.

Jumat, November 21, 2014

Terdapat beberapa situs Bandar bola Indonesia terbaik dan terpercaya dan juga yang menjamin keamanan dalam masalah dana dan informasi data para pemainnya berdasarkan hasil

survey dan polling di beberapa forum betting dan olahraga yakni Macau442 yang merupakan salah satu Bandar Bola Indonesia terbaik dan terpercaya yang juga merupakan bagian dari

Macaubet Group.

Macau442 - Agen Judi Online

PIN : 7ef2ed3d

skype : macau442

Wechat : macau442

line : macan442

yahoo : csmacau442@yahoo.com

website : http://www.macau442.com

Minggu, September 04, 2016

Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya Gan...!!

Poker Online
Agen Poker Online
PokerV
Poker uang Asli

Kamis, September 15, 2016

Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)


http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

Senin, Oktober 03, 2016

artikelnya bagus gan......

Posting Komentar

Jika datang ke Blog ini jangan lupa
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
Pada Kotak Putih Komentar ada dibawah...
NO Spam...

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ras Share 4 You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger