Headlines News :
Home » , » Teror Orang Lain Dengan Bluetooth Teror

Teror Orang Lain Dengan Bluetooth Teror

Written By Ras mau-mau on Jumat, 15 Januari 2010 | 08.33


Seperti yang kita ketahui bahwa saat kita akan mengirim suatu file dengan
menggunakan bluetooth maka penerima harus menyetujuinya terlebih dahulu sebelum proses pengiriman dapat dimulai. Bagaimana bila penerima menolaknya ? Tentunya proses pengiriman tak akan berlangsung. Walaupun dicoba berkali-kali tetap saja tidak bisa kalau penerima menolaknya.

Oleh karena itu, kita harus meneror orang itu dengan cara mengirimkan file yang sama secara berulang-ulang sampai akhirnya ia menyerah dan menyetujui proses pengiriman. Pastinya kita akan kelelahan karena harus mengirim file secara terus-menerus. Di sini saya akan menjelaskan bagaimana membuat proses pengiriman yang berulang-ulang secara otomatis sampai penerima menyerah dan menyetujui proses pengiriman
Kita menggunakan aplikasi yang bernama BT terror. Aplikasi ini menggunakan Python untuk dapat berjalan. Proses instalasi dan cara kerjanya akan dibahas di bawah ini.

Instalasi
  1. Install PythonForS60_1_4_1_3rdEd beserta PythonScriptShell_1_4_2_3rdEd pada media penyimpanan manapun (boleh memori telepon ataupun kartu memori). Apabila Python sudah ter-install sebelumnya, abaikan langkah pertama ini.
  2. Install juga lite_fm di pada media penyimpanan yang sama dengan Python, misal Python ter-install pada kartu memori maka install juga lite_fm di kartu memori. Tetapi biasanya tidak ditanyakan lokasinya.
  3. Pindahkan bt_teror_launcher ke folder instalasi Python, misal Python ter-install di kartu memori maka pindahkan ke dalam E:\Python.
  4. Pindahkan juga bt_teror ke dalam subfolder lib dalam folder instalasi Python, misal Python ter-install di kartu memori maka pindahkan ke dalam E:\Python\lib. Jika belum ada subfolder lib, silakan buat folder baru.
  5. Selesai. Untuk cara penggunaannya silakan lanjutkan ke tahap berikutnya.

Penggunaan:
  1. Buka Python kemudian Options->Run script.
  2. Pilih e:bt_teror_launcher.py.
  3. Buka Options->Start kemudian pilih file yang ingin dikirimkan.
  4. Setelah memilih file yang ingin dikirimkan, buka Options->New Devices maka BT Terror akan mencari perangkat lain dalam jangkauan. Setelah selesai pencarian nantinya akan ditanyakan apakah kita ingin menyimpan perangkat dalam daftar agar nantinya dapat mempercepat proses pencarian.
  5. Untuk memulai pengiriman, buka Options->Start maka proses pengiriman segera dimulai.
  6. Tampak informasi mengenai data pengiriman. Recipient accept the file adalah jumlah berapa kali penerima menyetujui proses pengiriman, Recipient decline the file adalah jumlah berapa kali penerima menolak proses pengiriman file.
  7. Menariknya proses pengiriman ini akan berlangsung secara terus-menerus sekalipun proses pengiriman sudah disetujui oleh penerima. Bahkan penerima tak diberikan satu pun kesempatan untuk mematikan bluetooth-nya. Satu-satunya jalan adalah mematikan handphone-nya.
password untuk membuka: infini3.co.cc

Jika tertarik silahkan download disini:  Download BT Terror
Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.

sumber:  infini3.co.cc
Bookmark and Share
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Minggu, Februari 12, 2012

penangkalnya cuma matikan hp gan,kalau mau hentikan terornya gimana gan

Minggu, April 14, 2013

The exquisiteness of these blogging engines as well as CMS platforms is the not have of boundaries with straightforwardness of manipulation with the intention of allows developers to put into practice rich satisfied in addition to casing the site in such a method to by exceedingly modest endeavor one would by no means see what it is construction the position instant every part of exclusive of restrictive contented with efficiency.

Sabtu, September 27, 2014

What an excellent text! No idea how you were able to say this report..it'd take me long hours. Well worth it though, I'd assume. Have you considered selling banners on your blog?

Rabu, Oktober 16, 2019

gak bisa lagi alat ini dipakai

Posting Komentar

Jika datang ke Blog ini jangan lupa
Beri Komentar dan Saran atau Kritik Anda...
Pada Kotak Putih Komentar ada dibawah...
NO Spam...

1.pilih profil name/url.
2.pada name ketik nama anda/blog anda.
3.pada url isi alamat url blog/
kosongkan jika tidak punya blog.
4.Untuk merahasiakan nama anda pilih opsi ANONIM
jika komentar anda berupa pertanyaan tidak akan
ditanggapi jika anda memilih opsi anonim.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ras Share 4 You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger